Rabu, 01 Oktober 2014

Stiker Kaca Jendela

STIKER KACA JENDELA
CIPTA ABADI ART Menjual dan melayani jasa pemasangan Stiker kaca dan kaca film yang kami bahas mengenai Stiker Kaca Jendela.Penggunaan sticker Kaca maupun Kaca Film untuk Jendela untuk saat ini sangatlah umum baik itu Jendela Kaca Rumah,Jendela Kaca Gedung,Jendela Kaca Ruko,Hotel,Perkantoran,dan untuk jendela bangunan lainya.Stiker kaca maupun yang digunakan untuk Jendela pada umumnya adalah Sanblast,Kaca Film Riben,Sparta,One Way,Cutting Stiker dan sejenisnya.Penggunaan Kaca Film dan sticker kaca untuk Jendela memiliki beberapa manfaat yaitu;
- Meredam Panas Matahari
- Menjaga barang-barang atau perabotan terhadap sengatan panas matahari yang terus menerus sehingga dapat merusak atau membuat barang yang terbuat dari kain cepat rapuh dan memudar.
- menjaga Privasi baik siang maupun malam.
- Menambah nilai Estetika,dan menjadikan tampilan Jendela lebih Indah,Elegan dan Artistik.
Selain pemasangan kami juga menerima pemesanan material stiker kaca dan kaca film melalui paket.
Berikut Beberapa Contoh Category Kaca Film maupun sticker kaca standar gedung dan umum untuk perkantoran



Gambar Diatas adalalah contoh beberapa Category Sticker kaca dan Kaca Film,Untuk lebih jelasnya silahkan KLIK Beranda pada pojok kiri atas untuk melihat Produk-produk terbaru kami.atau anda dapat menghubungi langsung ke 021 9301 7454 - 021 9510 8391 (Holid) 0877 8063 5429 - 0812 9899 7716 (Holid) BB 22D34ADC 
Pemasangan Stiker Kaca dan Kaca Film mempunyai banyak manfaat dan fungsi bukan hanya untuk kantor,tetapi masih banyak manfaat untuk bangunan lainya baik Perumahan,Otomotif,Restaurant,Rumah Sakit,Sekolahan,Universitas dan bangunan lainya  salah satunya adalah;  
 Manfaat dan Fungsi Kaca Film untuk Mobil
Fungsi Kaca Film Maupun Stiker Kaca dapat dilihat dari beberapa Aspek yaitu ;
Comfort  ; Meredam panas yang masuk dari kaca sehingga lebih nyaman saat berkendara karena AC dapat lebih cepat menurunkan suhu kabin mobil.
PRIVACY ; Menghalau pandangan orang lain yang dengan mudah melihat ke kabin mobil anda.
EFFICIENCY; Lebih irit bahan bakar karena kinerja Kompresor AC Untuk menurunkan suhu  kabin lebih ringan dan performa mesin lebih bertenaga saat kompresor tidak bekerja karena kabi telah mencapai suhu yang optimum.
Healty   ; Kaca Film Mampu menolak Sinar Ultra Violet dan Infra Red yang membahayakan kesehatan kulit.
Fungsi utama kaca film adalah membantu mempercepat penurunan suhu dalam kabin mobil saat AC mobil dinyalakan(Dengan Asumsi AC berfungsi normal)dan yang dapat dengan cepat dirasakan fungsinya adalah saat mengemudi sengatan panas matahari yang masuk dari kaca dapat berkurang atau diredam sehingga tidak terlalu terasa,bahkan untuk kaca film yang berkualitas baik anda tidak lagi merasakan sengatan panas yang berarti pada tangan dan paha saat mengemudi.
Anda perlu kaca film adalah karena kaca film memiliki nilai Estetika,Artistik ,Futuristik dan Secure.
Manfaat Kaca Film dari segi Estetika;
-Membatasi pandangan dari luar ruangan/Kabin Mobil,Sehingga Privacy anda dapat terjaga.
-Menolak panas matahari tanpa perlu dibalik tirai konvensional.
-Menyejukan pandangan mata keluar ruangan/Kabin mobil terutama pada siang hari,tetapi tidak merepotkan dimalam hari.
-Membuat tampilan lebih Expresif,tentunya sesuaikan dengan warna mobil/rumah anda.
Manfaat Kaca Film dari segi Keamanan;
-Menolak  Sinar UV dan Sinar Matahari yang merugikan kesehatan kulit.
-Menambah kekuatan kaca secara signifikan.
-Menahan pecahan kaca apabila terjadi benturan keras sehingga pecahan kaca yang beresiko pecahan kaca tersebut akan melukai anda,anda tidak perlu khawatir karena kaca  tersebut tetap akan menempel pada lapisan kaca film
-Menghambat pelaku kejahatan yang akan masuk ke dalam kabin mobil/Rumah atau tempat usaha anda.

Manfaat Kaca Film dari segi Futuristik;
-Kaca Film merupakan hasil dari kemajuan tehnology yang kian hari  semakin membaik karena persaingan pasar yang sangat ketat.sehingga Produsen Kaca film terus memperbaiki performa Kaca Film untuk dapat lebih meredam panas matahari dan mampu bertahan lebih lama.Dengan 1 Lembar Kaca Film mampu meredam panas matahari yang masuk kedalam kabin,rumah maupun tempat anda beraktifitas dalam keseharian anda tanpa mengganggu pandangan kea rah luar.

PERUMAHAN
Penggunaan kaca di perumahan modern telah tumbuh secara signifikan sejak kehadiran sistem perkacaan yang canggih. Sehingga, pemilik rumah paling tidak harus menggunakan Kaca Film atau Sticker Kaca, pengendali pemudaran warna karena hanya dengan Gordyn saja tidak cukup Effisien karena Tirai/gordyn akan menghalangi pandangan anda pada siang .Gordyn tersebut juga akan cepat pudar dan rapuh tanpa lapisan kaca film yang mampu meredam panas,penghematan terhadap energy dan menjaga privasi anda.
Dengan kaca film dan sticker kaca, pemilik rumah sekarang dapat menikmati kelebihan yang dimiliki cahaya matahari tanpa harus mengorbankan rasa nyaman. Tidak ada lagi tagihan listrik yang tinggi akibat penggunaan listrik berlebihan untuk pendingin ruangan. Sementara itu, tidak semua produk memberikan perlindungan yang sempurna terhadap pemudaran warna.Kami menawarkan beberapa produk kaca film berkualitas dengan harga yang sangat kompetitif.Manfaat Kaca Film maupun Stiker Kaca dapat membantu memperlambat pemudaran terhadap tirai/korden yang mahal, karpet dan kain pelapis sofa.
Dengan Kaca Film atau Stiker kaca,Anda akan banyak sekali mendapat kelebihan baik itu Keindahan keamanan dan kenyamanan.Kami menawarkan banyak sekali Produk berkualitas dengan harga yang sangat Kompetitif baik itu Kaca Film  seperti Optilux,Sunprotect,Sunpolar,Solar Screen,Kossai,Sun Gard,SOLARGARD,V-KOOL dan untuk produk stiker kaca yang kami tawarkan yaitu TAKIKOSSAI,SANDTOP,ORACAL,RITRAMA,MACTACT ,3M, KIWALITE dll.Kami merupakan Distributor yang telah lama bergerak dalam bidang ini,dan kami telah banyak dan sudah cukup lama bekerjasama dengan beberapa perusahaan Importir Kaca Film dan Sticker Kaca,Sehingga harga yang kami dapatkan sangat Kompetitif dibandingkan dengan Toko atau Distributor lain.

USAHA DAN BANGUNAN
Kaca Film saat ini telah digunakan oleh para pengusaha dan perusahaan-perusahaan diseluruh dunia untuk mengatur biaya yang timbul akibat penggunaan energi. Dengan kemampuan Kaca Film yang optimal, penggunaan lampu neon untuk penerangan ruang kerja dapat dikurangi sehingga cahaya matahari alami dapat menerangkan seisi ruangan atau sebagian saja.
Toko-toko eceran dengan jendela - jendela yang besar biasanya mengalami efek negatif dari penggu-naan kaca yang relatif besar. Pertama, panas masuk melewati jendela yang mungkin dapat menye-babkan warna produk menjadi luntur atau produk menjadi rusak. Kedua, untuk restoran dengan kondisi interior yang penuh dengan kaca akan menyebabkan konsumen tidak nyaman karena terkena panas. Ketiga, ancaman pencurian/ penghancuran kaca yang sewaktu-waktu dapat terjadi
Teknologi Kaca Film dengan penolakan sinar Ultra Violet sebesar 99%, mampu untuk memperlambat kelunturan.sebagai standarisasi kaca film di seluruh toko toko, sebab selain mengurangi beban AC tetapi juga meminimalisir timbulnya kerusakan barang barang, khususnya barang barang yang ditempatkan di dekat jendela.Selain Kaca Film sticker kaca merupakan hal yang penting,karena dengan terpasangnya sticker kaca tempat usaha anda akan tampak indah,elegan sehingga memberikan kesan yang baik pada customer anda.Kami siap membantu apabila anda memerlukan solusi untuk keperluan Design interior dan Exterior khususnya Kaca film dan Sticker Kaca.